You are currently viewing Ini Alasan Anda Lebih Baik Membeli Silent Blender

Ini Alasan Anda Lebih Baik Membeli Silent Blender

Sarapan sendiri adalah salah satu waktu yang tepat agar bisa mengkonsumsi asupan nutrisi bagi tubuh sebelum memulai aktivitas. Menu sarapan yang dipilih banyak orang pun bermacam-macam. Tidak selalu nasi ataupun roti, ada beberapa orang yang memilih mengkonsumsi smoothie karena terkenal akan nutrisi dan antioksidan. Anda bisa membuatnya dengan silent blender. Ditambah anda bisa menggunakan berbagai buah segar yang bisa menyemangati pagi hari anda. 

Namun, membuat smoothie sendiri juga kadang bisa menimbulkan keluhan karena suara bising dari blender konvensional yang digunakan. Maka dari itu, inilah saatnya anda untuk mulai beralih ke silent blender. Jika dibandingkan pun, membeli silent blender ini juga akan lebih menguntungkan daripada blender konvensional biasa. Bukan hanya mengenai suara yang akan lebih senyap, tapi juga dari beberapa aspek dibawah ini,

Silent Blender Lengkap dengan Pisau Tajam

Salah satu bagian yang sangat penting dalam blender tentunya adalah pisau. Blender dengan pisau tumpul dan lemah pasti akan membuat smoothie, milkshake, maupun makanan lainnya yang anda buat jadi kurang mulus, dan hasilnya pun jauh dari harapan.

Berbeda dengan blender yang memiliki bilah pisau tajam serta kuat. Bilah pisau yang tajam dan kuat tersebut bisa membuat anda lebih mudah dalam menghancurkan buah maupun makanan yang dimasukan di dalamnya. Ditambah Kualitas blendernya akan lebih bagus dan biasanya akan lebih awet. 

Silent Blender Memiliki Desain Lebih Kokoh

Blender sendiri disebut sebagai salah satu peralatan dapur fungsional. Selain bisa dipakai untuk membuat smoothie, blender tersebut juga dapat dipakai untuk keperluan lain, misalnya untuk membuat milkshake, purees, juice, sampai bisques. Karena sifat dari blender yang fungsional, alangkah baiknya anda memilih blender yang mempunyai performa bagus dan bisa tahan lama.

Dari berbagai merk silent blender yang berada di pasaran, kebanyakan akan memiliki desain yang kokoh. Walaupun memang akan dijual dengan harga yang cukup lebih mahal, tapi silent blender ini dikatakan sebagai pilihan pas bagi anda yang ingin memiliki blender meja lebih tahan lama. 

Silent Blender Tidak Mengeluarkan Kebisingan

Seperti yang sudah disebut di atas, membeli silent blender juga lebih menguntungkan karena minim suara kebisingan. Tapi suara yang dihasilkan dari silent blender akan lebih pelan dan tidak mengganggu sekitar. Bahkan juga ada beberapa merek yang bersuara lebih pelan dari suara orang-orang. 

Jadi dengan silent blender yang meminimalisir kebisingan, kegiatan membuat sarapan di pagi hari pun tidak akan mengganggu anggota keluarga lain maupun tetangga sebelah.

Anti Tumpah Karena Mempunyai Volume yang Besar

Silent blender inu kebanyakan akan mempunyai volume blender yang lebih besar, hal ini pun bisa mencegah tumpahan saat anda membuat sarapan. Dengan mempunyai volume yang lebih besar ini, silent blender dapat dipakai bagi anda yang ingin membuat banyak porsi makanan.

Bukan hanya cocok dipakai menjadi blender meja saja, silent blender ini bahkan sudah tersedia versi portable nya. Silent blender ini diketahui mempunyai ukuran kecil dengan baterai lithium, jadi bisa juga dibawa kemana saja.

Leave a Reply