You are currently viewing Ketahui Keunggulan Dari Mesin Espresso Astoria Sebelum Membeli

Ketahui Keunggulan Dari Mesin Espresso Astoria Sebelum Membeli

Mesin espresso astoria adalah salah satu mesin pembuat espresso yang paling banyak dicari dan diminati oleh beragam pecinta kopi. Bagi para pemilik kedai kopi maupun cafe, mesin espresso estoria menjadi salah satu mesin yang wajib dimiliki.

Beragam keunggulan menjadikan mesin buatan Italia ini sebagai salah satu mesin pembuat kopi terbaik di dunia, beberapa keunggulan dari espresso astoria dibandingkan dengan mesin pembuat kopi lainnya adalah sebagai berikut

Mudah Digunakan

Sebagai salah satu mesin pembuat kopi modern, espresso astoria dikatakan cukup mudah digunakan, oleh sebab inilah banyak barista merekomendasikan mesin pembuat kopi ini sebagai mesin wajib yang harus anda miliki sebagai pemilik kedai kopi.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh mesin ini adalah adanya indikator suhu, sehingga para barista tidak perlu lagi menghitung berapa waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan suhu air yang diinginkan.

Kontrol Presisi

Karena mesin espresso astoria ini adalah mesin pembuat kopi modern, sehingga mesin ini dapat menampilkan berbagai macam informasi yang sangat berguna ketika membuat kopi. Fitur itulah yang menjadikan espresso astoria sebagai pembuat espresso yang lezat.

Seperti yang anda ketahui, bahwa tekanan merupakan hal penting dalam membuat espresso. Adanya indikator tekanan menjadikan alat ini sebagai alat yang sangat presisi dalam pembuatan espresso.

Multi Boiler

Salah satu keunggulan dari espresso astoria ini akan sangat membantu para barista dalam meracik sebuah minuman kopi. Dengan adanya lebih dari satu boiler pada satu mesin, seorang barista dapat membuat dua macam espresso secara bersamaan, hal ini tentu karena memiliki boiler yang terpisah.

Anda juga dapat menghemat energi listrik dengan cara menonaktifkan salah satu boiler apabila tidak sedang digunakan.

Fitur Lengkap

Beragam fitur ditawarkan oleh espresso astoria sebagai salah satu mesin modern terbaik, hal ini tentu saja akan memudahkan barita ketika meracik kopi yang sesuai dengan selera.

Cocok Untuk Usaha

Seperti sudah disinggung di atas, mesin espresso astoria sangat direkomendasikan oleh banyak barista berpengalaman, hal ini karena espresso astoria memang sangat cocok digunakan untuk usaha kedai kopi maupun cafe.

Banyak barista mengidam-idamkan mesin kopi satu ini, karena memang mesin espresso astoria dapat menjadikan pekerjaan para barista menjadi lebih mudah, sehingga dapat membantu para barista dalam membuat kopi yang enak bagi pelanggan.

Itulah beberapa keunggulan dari espresso astoria yang dapat dijadikan referensi apabila anda sedang mencari mesin kopi yang mumpuni untuk membuka sebuah usaha di bidang minuman kopi.

Meskipun harga mesin espresso astoria ini terkenal mahal, akan tetapi mesin kopi ini menjadi salah satu primadona di dunia kopi, karena mesin ini dapat pula dijadikan untuk sebuah investasi ke depannya.

Leave a Reply