You are currently viewing Pabrik Maklon Skincare Rahasia Punya Merk Kosmetik Secara Mudah dan Murah

Pabrik Maklon Skincare Rahasia Punya Merk Kosmetik Secara Mudah dan Murah

Pernahkan heran dengan para artis yang dengan mudahnya memiliki merk produk bisnis kosmetik nya sendiri. Padahal mereka tak memiliki latar belakang pengalaman maupun pendidikan terkait dengan bidang produksi kosmetik dan produk perawatan kecantikan sebelumnya. Apakah ingin memiliki produk kosmetik dengan nama merk sendiri juga? Bisa, dan mudah. Berikut ini rahasianya.

Pesan di Pabrik Maklon Skincare

Ya. Mudah sekali caranya. Cukup pesan saja ke pabrik maklon skincare seperti di Kencana Development. Itu caranya.

Apa itu Pabrik Maklon Skincare

Pabrik maklon skincare adalah pabrik yang membuat produk skincare tanpa merk. Jadi pemesan bisa memberikan merk sesuai keinginannya pada produk skincare yang dipesannya dalam jumlah minimal tertentu. 

Harga Skincare Maklon

Harga produk skincare dari pabrik maklon bisa menjadi murah dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih bagus, karena jenis dan jumlah bahan ingredientnya dan juga persentase komposisinya serta teknik formulasinya bisa diupgrade dan dipesan sesuai kebutuhannya. Harga yang murah tersebut antara lain disebabkan oleh beberapa hal sebagai berikut.

Diproduksi Tanpa Merk

Sebagaimana diketahui akan ada tambahan untuk memasarkan produk bermerk seperti biaya iklan yang bisa kecil atau besar anggarannya bahkan bisa sangat besar tergantung keinginan tiap pemilik merek dalam upaya memasarkan produknya serta target pasar yang dituju. Untuk pasar high class maka produk berharga rendah seringkali justru dianggap kurang berkualitas, dan tak jarang produk yang sama tapi diberi merk dan kemasan yang berbeda lantas justru bisa dijual dengan harga yang tinggi. Sesuai keinginan pemilik merk. Dengan tanpa adanya merk maka produk maklon pun bisa menjadi murah harganya.

Tak Perlu Mengurus Ijin Baru

Jika produk skincare yang dipesan adalah produk standar yang telah memiliki ijin lengkap. Baik itu ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) serta sertifikat halal dari MUI maka tak perlu adanya biaya untuk mengurus ijin tersebut lagi.

Produksi Dalam Jumlah yang Besar

Selain itu karena diproduksi dalam jumlah yang banyak sekaligus, sesuai pemesanan minimalnya maka harga satuannya pun bisa menjadi lebih murah.

Itulah rahasianya jika ingin berbisnis skincare dengan merk sendiri.

Leave a Reply