You are currently viewing Media Promosi Stand Banner Bisa Didapatkan Melalui Jasa Cetak Spanduk

Media Promosi Stand Banner Bisa Didapatkan Melalui Jasa Cetak Spanduk

Dalam menekuni sebuah bisnis, untuk mencapai sebuah kesuksesan pasti tidak pernah lepas dari aktivitas promosi. Dalam kegiatan promosi membutuhkan suatu media yang berisi pesan-pesan merek dan produk yang mereka jual untuk disampaikan kepada konsumen.

Salah satu media promosi yang menjadi favorit sebuah perusahaan adalah standing banner. Standing banner dinilai cukup praktis dan sering digunakan untuk media promosi.

Jasa cetak spanduk menghadirkan berbagai macam percetakan untuk media promosi, yang umumnya dicetak dengan print digital dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana berbagai informasi, media iklan dan media brand awareness. Biaya yang digunakan untuk mencetak sebuah banner kisaran harga puluhan ribu sampai ratusan ribu rupiah.

Media promosi stand banner sangat mudah kita jumpai di berbagai tempat, seperti di outlet sebuah mall-mall atau bisa juga pada butik fashion, makeup, dan sebagainya.

Sesuai dengan namanya yaitu standing banner, bentuk media promosi jenis ini bisa berdiri tegak dengan bantuan rangka yang menopangnya. Sehingga bisa di letakkan di berbagai sisi dan bisa dipindah-pindah.

Kelebihan standing banner itu sendiri adalah praktis dan ringan, bisa dilipat, dilepas atau dibongkar, digulung, dan ringkas bisa menjadi bagian yang lebih kecil. Selain itu, bagian dari standing bannernya mudah dibawa kemana-mana dan dapat dirakit kembali dengan sangat mudah.

Jasa cetak spanduk menyediakan berbagai macam variasi ukuran. Media promosi standing banner disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan. Sebagai contoh mini banner ukurannya kecil dan biasanya bisa diletakkan diatas meja, selain itu juga bisa digunakan apabila ingin menghemat tempat. Selain itu juga ada X atau Y banner yang memiliki fungsi sebagai dekorasi yang bisa diletakkan di salah satu sudut ruangan atau bisa di depan pintu masuk sebuah outlet atau toko butik.

Stand banner dibedakan menjadi dua berdasarkan penempatannya, yaitu stand banner indoor yang dipasang di dalam ruangan dan stand banner outdoor yang biasanya diletakkan di ruang yang terbuka. Apabila sebuah perusahaan membutuhkan media promosi berupa stand banner, saat ini banyak jasa percetakan atau offset yang menyediakan layanan pembuatan banner.

Leave a Reply