You are currently viewing Mau Membeli Genset? Ini Tips Agar Bisa Memilih Distributor Yang Tepat

Mau Membeli Genset? Ini Tips Agar Bisa Memilih Distributor Yang Tepat

Saat Anda sedang mengelola sebuah pabrik maupun kantor, tentunya mempunyai sumber daya cadangan adalah hal yang penting. Sumber daya cadangan ini bisa dihasilkan melalui generator set atau genset. Distributor genset Perkins di Surabaya mulai dicari karena meningkatnya kebutuhan genset.

Maka dari itu, pilihlah genset yang mempunyai output berukuran lebih besar dari yang Anda butuhkan. Misalnya daya yang dibutuhkan adalah 5000 watt, maka Anda bisa mencari genset dengan daya keluaran 500 watt. Dan genset dengan daya yang berkapasitas tinggi adalah mesin perkins, yang bisa anda temukan di berbagai distributor genset Perkins di Surabaya atau genset lainnya seperti genset Hargen yang memang genset asli Indonesia.

Bagi Anda yang memang mencari distributor genset tapi masih belum tahu dimana, ada beberapa cara yang bisa anda ikuti agar distributor yang dituju adalah yang terpercaya dan terbaik, seperti dibawah ini,

Melakukan Riset Reputasi Agen Dahulu

Hal pertama yang perlu anda lakukan yaitu dengan melakukan riset mengenai reputasi dari distributor penjualan genset yang anda tuju tersebut. Anda bisa melihatnya melewati internet. Hal ini penting dilakukan terutama bagi yang ingin membeli genset melewati suatu website. 

Jadi ada baiknya anda menelisik lebih dalam bagaimana ulasan-ulasan yang diutarakan pelanggan mereka.

Mempunyai Layanan After Sales 

Agen penjualan bukan akan menjual saja, tetapi akan memberikan pelayanan after sales yang akan memuaskan Anda, yaitu dengan memberi teknisi yang handal saat memang terjadi suatu permasalah pada genset yang dibeli.

Selain itu, dalam hal tersebut juga akan membutuhkan dukungan dari teknisi supplier untuk training, troubleshooting, juga regular maintenance.

Jangan Langsung Mentransfer

Saat anda ingin membeli berbagai produk genset terutama lewat distributor genset Perkins di Surabaya online, lebih baik anda membelinya dengan melakukan pembayaran yang tidak langsung ke pihak distributor tersebut. Akan tetapi bisa ditampung dahulu barulah dikirim kepada penjual gensetnya.

Hal ini karena takutnya nanti akan ada penjual bakal yang meminta pembelian dengan transfer uang secara langsung dan berakhir ditipu. Jadi alangkah baiknya untuk menghindari adanya kasus penipuan tersebut 

Memberi Harga Masuk yang Akal 

Anda juga sangat perlu untuk mengecek berapa harga genset perkins ataupun genset hargen di pasaran, karena terdapat beberapa tempat yang menjual produk genset itu dengan harga lebih tinggi, maupun lebih rendah. 

Akan tetapi, selalu tetap waspada jika memang terdapat agen yang menjual produk berharga yang tidak masuk akal, misalnya menjual produk dengan harga jauh dibawah standar. Karena hal ini bisa menjadi sebuah penipuan.

Melihat Reputasi Dari Brand Yang Dijual

Saat Anda memilih distributor, ada baiknya untuk melihat juga brand serta merek yang mereka jual. Ada baiknya jika anda memilih distributor yang menjual genset bereputasi internasional. 

Perhatikan juga jika genset yang dijual termasuk keluaran pabrik yang memang mempunyai kualitas serta menggunakan teknologi canggih untuk merancang produk itu. 

Disetiap distributor terkadang menjual jenis genset yang berbeda, tapi genset hargen ataupun perkins tentu bisa anda dapat di distributor genset Perkins di Surabaya.

Leave a Reply