You are currently viewing 6 Kelebihan dari Atap Multiroof Pasir

6 Kelebihan dari Atap Multiroof Pasir

Atap multiroof pasir merupakan sebuah inovasi terhadap genting saat ini. Biasanya bahan dasar dari multiroof ialah baja ringan yang telah dilapisi dengan aluminium, zinc, coraltex, dan juga phospat. Dengan kandungan tersebut, multiroof memiliki sifat dasar yang tahan benturan, anti pecah, anti karat meredam panas di dalam ruangan, dan lain sebagainya. Agar Anda dapat mengetahui kelebihan multiroof secara jelas, berikut simak ulasannya di bawah ini.

Bobotnya ringan

Multiroof memiliki bobot yang ringan. Dengan begitu, atap ini tidak begitu memberikan beban yang berat pada struktur bangunan Anda secara keseluruhan. Jenis atap ini tentu juga sangat cocok untuk digunakan pada rumah tinggal yang rawan akan gempa.

Anti Karat

Umumnya, genteng multiroof memiliki kandungan zincalume yang berfungsi sebagai anti karat yang sangat baik. Selain itu, multiroof juga bersifat anti lumut dan antijamur, dengan begitu Anda dapat meminimalisir biaya perawatan.

Memiliki jenis varian

Kelebihan lain dari atap multiroof pasir ialah memiliki pilihan jenis varian yang tersedia, mulai dari warna hingga jenisnya yang dapat Anda pilih. Anda dapat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan agar tampilan rumah menjadi lebih bagus. 

Ramah lingkungan

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh atap rumah multiroof ialah ramah lingkungan. Hal ini dikarenakan multiroof dapat didaur ulang. Bahkan, bahan-bahan yang digunakan multiroof hampir 60% dari daur ulang.  Dengan begitu, penggunaannya tidak akan merusak alam. 

Pemasangan mudah dan cepat

Proses pemasangan multiroof terbilang mudah dan cepat, bahkan Anda dapat memasangnya sendiri. Dengan begitu Anda dapat menghemat waktu dan tenaga untuk prosesnya. Selain itu, memiliki ketahanan yang baik terhadap guncangan gempa dan terpaan angin.

Tahan lama

Atap multiroof yang terbuat dari galvalum atau baja ringan memiliki ketahanan atau kekokohan yang sangat baik. dengan begitu, akan membuatnya tahan lama hingga puluhan tahun. 

Multiroof umumnya ditawar dengan harga yang bervariasi di Pasaran. Namun sangat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Tentu, Anda akan mendapatkan kenyamanan tinggal di hunian dengan atap yang memiliki banyak kelebihan seperti di atas.

Leave a Reply